Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta

Jum'at, 19 Maret 2021 - 17:35 WIB
loading...
Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta
Jurnalis MNC Media, Asep Juhariyono (kanan) wajahnya disebut-sebut mirip dengan Aldebaran (kiri), tokoh di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan aktor Arya Saloka. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
TASIKMALAYA - Para penggemar sinetron Ikatan Cinta dihebohkan dengan sosok pria di Tasikmalaya, Jawa Barat yang wajahnya mirip dengan Aldebaran alias Al, tokoh yang diperankan aktor Arya Saloka.

Baca juga: Aldebaran dan Andin Tak Jadi Cerai, Emak-Emak Gelar Syukuran

Kehebohan ini mencuat setelah foto yang diunggah akun Facebook istri pria tersebut, Metty Nurherliyany beberapa bulan lalu dianggap mirip dengan Aldebaran oleh netizen dan tiba-tiba viral. Netizen pun menyoroti wajah pria yang disebut mirip suami Putri Anne tersebut.

Baca juga: Warga Geruduk Kades karena Mati Lampu Jelang Ikatan Cinta Tayang, Netizen: 'The Power of Emak-Emak

Sosok yang mendadak viral tersebut adalah Asep Juhariyono, warga Kota Tasikmalaya. Pria yang akrab disapa Asjo ini tengah ramai diperbincangkan kaum hawa, khususnya penggemar sinetron Ikatan Cinta. Seberapa miripkah Asep Juharyono dengan Arya Saloka? Berikut beberapa foto Asep Juharyono.

Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta


Asjo sehari-hari bekerja sebagai jurnalis MNC Media yang bertugas peliputan di Kota/Kabupaten Tasikmalaya. Di sela aktivitas melakukan peliputan, Asjo pertama kali mengetahui kehebohan tersebut dari sang istri, Metty Nurherliyany. Hal itu gara-gara foto yang diunggah di media sosial Facebooknya viral.

Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta


Metty seringkali ditelepon teman-temannya bahwa suaminya mirip dan disandingkan dengan Aldebaran, tokoh utama di sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)