3 Orang Sekeluarga Terjun ke Jurang di Bali, 1 Tewas dan 1 Hilang

Jum'at, 19 Maret 2021 - 13:07 WIB
loading...
3 Orang Sekeluarga Terjun ke Jurang di Bali, 1 Tewas dan 1 Hilang
Sebuah sepeda motor berpenumpang tiga orang terjun ke jurang dan hanyut ke sungai di Ubud, Gianyar, Bali. Satu tewas dan satu lagi hilang. SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Sebuah sepeda motor berpenumpang tiga orang terjun ke jurang dan hanyut ke sungai di Ubud, Gianyar, Bali. Satu tewas dan satu lagi hilang.

Hingga Jumat (19/3/2021) siang, korban Komang Ayu Ardani (37) belum ditemukan karena hilang terbawa arus sungai . "Korban masih dalam proses pencarian oleh tim gabungan," kata Kanit Laka Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawan.

Korban lainnya, Ni Ketut Rindit (55), yang juga ibu kandung Ardani, ditemukan tewas. Hanya Putu Kevin Ramansa (9), anak Ardani yang berhasil selamat.

Musibah terjadi di Jalan Raya Gunung Sari, persisnya di dekat jembatan Tukad Petanu, Ubud, Kamis (18/3/2021) malam. Lokasi itu cukup jauh dari rumah penduduk. Baca: Pemeran Video Porno di Bogor Pasangan Kekasih, Si Lelaki Driver Ojek Online.

Dari keterangan saksi, Ardani membonceng anak dan ibunya saat lokasi diguyur hujan sehingga jalan licin. Parahnya lagi, jalanan di sekitar lokasi tidak ada lampu penerangan. Baca Juga: Awal Maret 2021, Polres Sleman Tangkap 8 Pelaku Curanmor.

Korban diduga kehilangan kendali saat berada di turunan sebelum jembatan dan sepeda motor yang dikendarai terjun ke jurang lalu jatuh di sungai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)