Video Pohon Kelapa Hancur dan Sapi Mati Hebohkan Warga Aceh

Jum'at, 19 Maret 2021 - 11:12 WIB
loading...
Video Pohon Kelapa Hancur dan Sapi Mati Hebohkan Warga Aceh
Warga Aceh dihebohkan dengan beredarnya sejumlah video kejadian beberapa batang pohon kelapa yang hancur dan beberapa ekor sapi mati yang diduga mati karena disambar petir. Foto SINDOnews
A A A
ACEH - Warga Aceh dihebohkan dengan beredarnya sejumlah video kejadian beberapa batang pohon kelapa yang hancur dan beberapa ekor sapi mati. Kematian sapi dan hancurnya pohon kelapa itu diduga akibat tersambar petir di wikayah Indrapuri, Aceh Besar, pada Kamis (18/3/2021) kemarin.

Vidoe itu menjadi perbincangan ramai dan viral di media sosial facebook dan group whattshap. Seperti terlihat dalam beberapa video yang dibagikan dalam group whattshap bahwa beberapa batang pohon kelapa hancur hingga daun dan buahnya berserakan di tanah.

Tak jauh dari pohon kelapa yang hancur serta daun dan buahnya berserakan, terlihat juga beberapa ekor sapi yang tergeletak diduga sudah mati. Namun hingga saat ini awak media sedang melakukan penelusuran tentang benar atau tidaknya kejadian tersebut.

Informasi sementara pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 pukul 15.00 WIB telah terjadi hujan deras disertai dengan petir. Dua ekor sapi milik warga mati dan dua pohon kelapa hancur di desa Empee Ara, kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Aceh.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2357 seconds (0.1#10.140)