Geger! Bapak Satu Anak Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:37 WIB
loading...
Geger! Bapak Satu Anak Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan
Istri korban, N.Silalahi (22) bersama petugas Kepolisian Saribudolok. (Foto:SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang pria memiki satu anak, Amanta Ginting Jawak (22) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun , Kamis (18/3.2021). Baca juga: Tangkap 22 Terduga Teroris di Jawa Timur, Polisi Terima Pesan Ancaman

Kapolsek Saribudolok Iptu J.Sijabat mengatakan pihaknya pertama kali mendapatkan laporan tentang kematian korban dari warga setempat, langsung turun ke lokasi. "Saat ditemukan korban masih dalam kondisi dengan leher terjerat tali tergantung di rumah kontrakan," kata Kapolsek.

Hingga kini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab korban gantung diri dalam usia muda. Namun istri N.Silalahi (22) dan keluarga korban sudah ikhlas menerima kepergian korban dengan menolak untuk dilakukan visum.

"Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan adanya luka penganiayaan dan keluarga korban sudah iklas dan menolak untuk dilakukan visum," kata Kapolsek.

Peristiwa gantung diri Amanta Ginting Jawak sempat menggegerkan warga Kelurahan Saribudolok, yang beramai-ramai memenuhi rumah kontrakan. Warga berbondong-bondong setelah mendengar jeritan istri korban meminta perlotolongan warga.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)