Ikut Balap Liar, Pelajar Meregang Nyawa di Jalanan Padangsidimpuan

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:43 WIB
loading...
Ikut Balap Liar, Pelajar Meregang Nyawa di Jalanan Padangsidimpuan
Diduga ikut balap liar, seorang pelajar di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), tewas di Jalan Abdul Haris Nasution (By Pas), Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. SINDOnews/Zia
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Diduga ikut balap liar , seorang pelajar di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), tewas di Jalan Abdul Haris Nasution (By Pas), Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Rabu (17/3/2021).

Korban diketahui bernama Adian Rex Karunia Sirait, warga Jalan Bhakti Abri, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Hingga pukul 22.00 WIB, jenazah masih di rumah Sakit Inanta, Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, tangan, hingga kaki.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Junaidi SH mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa tersebut berawal ketika korban ikut balap liar di Jalan By Pas, Padangsidimpuan. Baca: Berlagak Sok Jagoan Bersenjata Pistol Revolver, Jekri Dijebloskan ke Tahanan.

Selanjutnya, korban diduga menyalip salah satu kendaraan yang ada di depannya. Spontan, Adian tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dengan nomor polisi BB 2571 KI yang dibawanya. "Nanti, kita akan olah TKP dulu, untuk penyelidikan selanjutnya," pungkas Kasat. Baca Juga: Jambret Nenek Penumpang Becak, Dua Residivis Ditembak Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)