Sadis, Gegara Selisih Paham 3 Warga Bagan Deli Dibacok Tetangga

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:50 WIB
loading...
Sadis, Gegara Selisih Paham 3 Warga Bagan Deli Dibacok Tetangga
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BELAWAN - Tiga warga yang menetap di Ujung Tanjung 1, Lingkungan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan menjadi korban pembacokan tetangganya, Selasa (16/3) pukul 02.30 WIB.

Pembacokan dialami Zailani (41) dengan luka di kepala dengan 12 jahitan bersama adiknya, Iwan Setiawan (36) luka di kepala serta temanya, Zihan Hakiki (26) dengan luka bacok di kepala 9 jahitan.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Belawan. Informasi diperoleh menyebutkan, kasus pembacokan itu diduga karena persoalan keributan yang sudah terjadi beberapa hari lalu.

Para pelaku, Suhendra (48) bersama keluarganya, M Zaini (21), M Zailani (18) dan M Rafli (16) mendatangi rumah korban.

Kedatangan Suhendra bersama anak-anaknya itu untuk meminta pertanggungjawaban perobatan terkait perkelahian yang mengakibatkan anaknya terluka.

Namun, korban mengaku belum memiliki uang untuk membayar sisa perobatan tersebut. Sehingga, Suhendra kesal langsung membacok Zailani dengan parang yang telah dibawanya.

Pembacokan itu membuat suasan semakin gaduh, Iwan Setiawan bersama temamnya Zihan, berusaha melerai keributan. Nahas, keduanya juga diserang oleh Suhandra bersama anak - anaknya.

Akibatnya, ketiga korban mengalami luka serius di bagian kepala. Warga sekitar langsung mengejar para pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri.

"Sebelumnya mereka ini ada masalah. Berawal dari keributan anak-anak, rupanya pelaku mendatangi korban minta uang pengobatan yang anaknya terluka. Karena uang korban kurang, pelaku kesal langsung membacok korban," cerita Awal, warga sekitar.

Para korban dengan kondisi luka berlumuran darah langsung dibawa ke RS Dr Komang TNI AL. Kejadian itu telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Belawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)