Aa Gym Resmi Gugat Cerai Teh Ninih di PA Bandung, Pengacara Ungkap Alasannya

Rabu, 17 Maret 2021 - 13:27 WIB
loading...
Aa Gym Resmi Gugat Cerai Teh Ninih di PA Bandung, Pengacara Ungkap Alasannya
KH Abdullah Gymnastiar secara resmi menggugat cerai Teh Ninih ke PA Bandung.Foto/dok
A A A
BANDUNG - Kabar retaknya hubungan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan istrinya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih akhirnya terungkap jelas.

Dai yang akrab disapa Aa Gym itu resmi menggugat cerai Teh Ninih di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Bahkan, gugatan cerai tersebut ternyata telah dilayangkan Aa Gym sejak 10 hari lalu dan sidang perdananya digelar hari ini, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Aa Gym Resmi Gugat Cerai Istri Pertamanya, Teh Ninih

Meski begitu, sidang perdana tersebut tidak dihadiri Aa Gym maupun Teh Ninih. Akibatnya, sidang gugatan cerai itu pun akhirnya ditunda. Sidang diagendakan kembali bakal digelar pekan depan.

"Gugatan udah hampir 10 hari lalu. Aa memang mengajukan cerai talak ya, talak satu roj'i yang kedua. Nah, yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tau, nanti ada kuasa atau yang lainnya," tutur pengacara Aa Gym, Yoko M Sulaiman di PA Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung.

Disinggung alasan Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih, Yoko mengungkapkan bahwa secara umum, Aa Gym merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan Teh Ninih.

Baca juga: Bogor Gempar! Dua Sejoli Rekam Adegan Porno di Kamar Hotel

"Kalau alasan detailnya kan kita gak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagi lah dengan pasangan itu," ungkapnya.

Meski begitu, Yoki tak menjelaskan sejak kapan ketidakcocokan antara Aa Gym dan Teh Ninih itu terjadi. Namun yang pasti, kata dia, Aa Gym meminta dirinya mengurus perceriannya.

"Kami juga belum tau persis sejak kapannya, tapi yang jelas kami diminta untuk menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh Aa," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1810 seconds (10.177#12.26)