Pohon Sono Keling Berdiameter 60 Cm Tumbang Hantam Suami Istri Pengendara Motor

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Pohon Sono Keling Berdiameter 60 Cm Tumbang Hantam Suami Istri Pengendara Motor
Hujan lebat disertai angin, mengakibatkan pohon tumbang disejumlah titik di Kota Malang, salah satunya di Jalan Raya Bandulan, Kelurahan bandulan, Kecamatan Sukun. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Hujan lebat disertai angin kencang , mengakibatkan pohon tumbang disejumlah titik di Kota Malang, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Salah satunya terjadi di Jalan Raya Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.



Pohon Sono Keling berdiameter sekitar 60 cm, dan tinggi sekitar 20 meter tumbang melintang di tengah Jalan Raya Bandulan. Batang pohon besar ini menghantam pasangan suami istri yang sedang melintas dari arah barat menuju timur.



Menurut salah seorang saksi mata kejadian tersebut, Sutris (47) kejadian pohon tumbang sangat cepat bersamaan dengan hujan lebat disertai angin. "Korban saat itu melintas dari barat ke timur berboncengan, dan langsung tertimpa batang pohon ," tuturnya.



Dia menyebutkan, pria yang mengemudikan sepeda motor tertimpa batang pohon , dan kemungkinan kakinya patah. Sementara perempuan yang dibonceng dibelakang selamat tidak mengalami luka. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Adi Sundari (25) salah seorang korban selamat dalam kejadian tersebut, mengaku saat itu sedang melintas di Jembatan Sungai Metro, tiba-tiba pohon di depannya tumbang , sehingga dia harus mengerem mendadak.

Pohon Sono Keling Berdiameter 60 Cm Tumbang Hantam Suami Istri Pengendara Motor


"Saat kejadian hujannya sangat deras. Saya mengendarai motor dari arah Mergan (timur) menuju ke Bandulan (barat). Tiba-tiba pohon di depan saya tumbang . Roda depan sepeda motor saya menabrak batangnya," ungkap warga Bandulan I Kelurahan Bandulan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)