Hendak Belanja, 2 Pria Ini Kaget Lihat Pemilik Warung Hanya Duduk di Kursi, Ternyata Sudah Meninggal

Senin, 15 Maret 2021 - 15:12 WIB
loading...
Hendak Belanja, 2 Pria Ini Kaget Lihat Pemilik Warung Hanya Duduk di Kursi, Ternyata Sudah Meninggal
Petugas menggunakan APD protokol COVID-19 lengkap saat mengevakuasi jenazah, Yanti pemilik warung di Jalan Solo-Sragen KM 6,8, Senin (15/3/2021). Foto: iNews/ Bramantyo
A A A
KARANGANYAR - Dua pria kaget saat mengetahui pemilik warung tempatnya biasa makan, di Jalan Solo-Sragen KM 6,8, sudah terbujur kaku di kursi. Awalnya mengira hanya duduk sambil pejamkan mata, ternyata sudah meninggal.

Pemilik warung yang diketahui bernama Yanti warga Dusun Tegal Rejo RT 01/RW 01 Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar ini dalam kondisi terduduk di warungnya.



Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengatakan meninggalnya pemilik warung yang terletak di samping pabrik Tekstil, PT Delta, berawal dari kedatangan Amin ke warung Yanti.

Namun setibanya di warung milik Yanti, Amin melihat warung milik Yanti belum juga buka. Amin pun penasaran, pasalnya, biasannya Yanti sudah membuka warungnya sejak pagi hari. Namun hingga hari beranjak siang, Yanti belum juga membuka warungnya.

"Kemudian saksi Amin mengetuk pintu warung. Tapi tak ada jawaban. Kemudian Amin pun memanggil Suprapto untuk menemaninya masuk,"papar Agung pada MNC Portal, Senin (15/3/2021).



Begitu keduannya masuk, mereka melihat Yanti tengah duduk di kursi dengan mata terpejam. Awalnya, keduannya mengira, Yanti tengah tertidur. Namun alangkah terkejutnya saat mengetahui ternyata Yanti bukannya tertidur melainkan sudah meninggal dunia.

"Spontan Suprapto memanggil saksi Sarno Widodo untuk memberitahukan apa yang dilihatnya. Selanjutnya keduannya itupun segera pergi untuk memberitahukan pada keluarga Yanti,"terangnya.

Namun, keduannya tidak bisa menemukan keluarga Yanti di Dusun Nglarangan, Kebakkramat, Karanganyar. Karena tidak bisa menemukan keluarga Yanti, akhirnya Sarno Widodo pun melaporkannya pada Polsek Jaten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)