Sepekan Buron, Pelaku Pembacokan Teman di Langkat Akhirnya Ditangkap

Senin, 15 Maret 2021 - 11:40 WIB
loading...
Sepekan Buron, Pelaku Pembacokan Teman di Langkat Akhirnya Ditangkap
Susan, pelaku pembacokan ditangkap polisi. Foto istimewa
A A A
LANGKAT - Pelaku pembacokan dengan senjata tajam bernama Susan (38) warga Lingkungan I Patok, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara akhirnya ditangkap Polsek Pangkalan Berandan. Dia merupakan pelaku penganiayaan terhadap temannya sendiri yang diburu petugas selama sepekan.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting mengatakan, kronologi penganiayaan terjadi pada Minggu (7/3/2021) pukul 06.30 WIB. Korban Rahmat (45) ketika itu baru pulang dari gudang ikan di belakang bekas Bioskop Surya. Sebelum ke rumah, dia singgah di warung Ujang. Kebetulan ada pelaku Susan di warung tersebut dan korban pun duduk di sebelahnya.

Korban kemudian menanyakan keadaan pelaku dan dijawab dia sehat. Pelaku kemudian mengatakan kepada korban dia tidak mau berkawan lagi "Kemudian pelaku Susan meninggalkan korban Rahmat dan entah kenapa, dia datang kembali dengan membawa parang dan langsung membacok korban bertubi-tubi," ujarnya, Minggu (14/3/2021).

Akibat serangan tersebut, siku kanan korban mengalami luka robek hingga banyak mengeluarkan darah. Punggung sebelah kiri juga mengalami luka sayat serta paha kanan luka gores terkena parang. Baca juga: Belum Bisa Move On, Pemuda di Kendari Bacok Gebetan Mantan Pacar dengan Parang

Korban tak terima kemudian melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polsek Pangkalan Berandan. Setelah itu dilakukan penyelidikan, pelaku yang selama ini berpindah-pindah tempat ditangkap pada Minggu (14/3/2021) pagi. Dia diamankan saat sedang tidur bersama istrinya di rumah mereka. "Pelaku sudah kami tangkap untuk selanjutnya diperiksa," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)