Belum Bisa Move On, Pemuda di Kendari Bacok Gebetan Mantan Pacar dengan Parang

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:28 WIB
loading...
Belum Bisa Move On, Pemuda di Kendari Bacok Gebetan Mantan Pacar dengan Parang
MH, warga Kendari, Sulawesi Tenggara ditangkap karena membacok gebetan mantan pacarnya. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Seorang pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara berinisial MH belum bisa move on ditinggal kekasih pujaan hatinya. MH kesal karena dicueki mantan pacarnya.


Kekesalannya semakin memuncak karena mantan pacar sudah mempunyai gebetan baru. MH kemudian nekat menganiaya MJ, gebetan mantan pacarnya dengan menggunakan sebilah parang. Korban MJ dibacok saat tertidur di rumah kosnya, Lorong Jitu, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.


Kanit Reskrim Polsek Baruga, AKP Oktopianus menjelaskan, korban mengalami beberapa luka di bagian leher dan pinggang akibat sabetan parang pelaku yang membabi-buta.



Anggota Polsek Baruga yang mendapatkan laporan dari warga langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kini, MH terpaksa harus berurusan dengan polisi

Pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polsek Baruga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 dan 2 tentang tindak penganiayaan dan pemberatan dengan ancaman pidana diatas 5 tahun penjara,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9107 seconds (0.1#10.140)