Yaumil Ambo Djiwa Kembali Dipercaya Pimpin DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:46 WIB
loading...
Yaumil Ambo Djiwa Kembali Dipercaya Pimpin DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu
Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu kembali mempercayakan secara aklamasi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa sebagai Ketua DPD Golkar 2021-2026,
A A A
PASANGKAYU - Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu kembali mempercayakan secara aklamasi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa sebagai Ketua DPD Golkar 2021-2026, dilaksanakan di Aula Hotel Nerly Pasangkayu, Minggu (14/3/2021).

Musda IV Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu dibuka langsung Hamzah Sunuba, Sekretaris DPW Partai Golkar Provinsi Sulbar.

Yaumil dalam sambutannya mengatakan, bersyukur karena atas izin Allah SWT Musda Golkar IV di Kabupaten Pasangkayu dapat terlaksana dengan baik.

"Terus terang tanpa kerja keras dan pengorbanan kita semua yang telah bekerja sejak 2017 sampai 2020 maka sulit mempertahankan perolehan kursi DPRD Kabupaten Pasangkayu pada Pileg 2019 dimana menunjukkan bahwa partai Golkar tetap berada pada peringkat kedua yakni perolehan lima Kursi," ujarnya.

Ia mengatakan, keberhasilan partai Golkar atas komunikasi yang baik para kader dengan beberapa partai politik dan tokoh lainnya sehingga pada Pilkada 2020 yang lalu, mengantarkan dirinya terpilih sebagai Bupati Pasangkayu masa bhakti 2021-2026.

Maka dari itu, kata Bupati Pasangkayu, kalau melihat kiprah Partai Golkar selama tiga tahun belum terlampau memuaskan semua pihak karena belum mampu memenangkan pemilu 2019 yang lalu. Tapi Insya Allah pada Pemilu 2024 kita akan mengembalikan kejayaan partai Golkar di Kabupaten Pasangkayu.

"Saya sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan selaku Ketua DPD Golkar Pasangkayu, maka dari itu saya juga ingin berpesan marilah kita bersama-sama memikirkan partai ini ke depan dan daerah ini untuk kepentingan rakyat Kabupaten Pasangkayu," katanya.

Hadir dalam pembukaan Musda mantan Bupati Pasangkayu Dua Periode dan juga Ketua DPD PDI Perjuangan Agus ADj, Wakil Bupati Pasangkayu Herny, Dandim Pasangkayu, Sekretaris DPD Golkar Sulbar Hamzah Sunuba, Wakil Ketua Golkar Sulbar Marigun Rasyid, Pengurus DPD Golkar Pasangkayu, dan 12 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Pasangkayu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)