Keracunan Makanan, 1 Pegawai Rumah Makan Siap Saji Tewas dan 2 Lainnya Kritis

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:33 WIB
loading...
Keracunan Makanan, 1 Pegawai Rumah Makan Siap Saji Tewas dan 2 Lainnya Kritis
Diduga keracunan makanan, satu pegawai rumah makan siap saji di Palembang, tewas, dan dua lainnya kritis. Foto/iNews TV/Muhammad
A A A
PALEMBANG - Satu pegawai rumah makan siap saja di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan 3-4 Hulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, tewas, dan dua lainnya dalam kondisi kritis. Diduga ketiganya mengalami keracunan makanan .



Korban tewas diketahui bernama Heri Akbar (20). Sementara dua pegawai lainnya bernama Imam, dan Dika masih dirawat intentif di rumah sakit dengan kondisi kritis . Ketiganya diketahui sudah dalam kondisi kritis, setelah pegawai lainnya datang pada Minggu (14/3/2021) siang untuk membuka rumah makan.



Saat pegawai lain datang, kondisi rumah makan tersebut tutup, dan diketahui ada tiga pegawai yang berada di dalam rumah makan tersebut. Saat dipanggil berulang kali, ternyata ketiganya tidak merespons.



Para pegawai yang baru datang merasa curiga, kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu toko. Saat pintu berhasil dijebol warga, tiga pegawai yang berada di dalam ditemukan warga sudah dalam kondisi tak berdaya dengan mulut mengeluarkan busa .



Anggota Polsek Seberat Ulu 1 Palembang, Iptu Yundri mengatakan, dugaan sementara ketiga pegawai rumah makan siap saji tersebut mengalami keracunan makanan . "Kami masih melakukan penyelidikan. Tadi sudah dilakukan olah TKP dan pengambilan contoh makanan untuk uji laboratorium," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)