Soliditas Terpuruk, Golkar Kabupaten Bandung Dinilai Butuh Konsolidasi Utuh

Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:23 WIB
loading...
A A A
Cecep pun mengingatkan, meskipun menjadi partai besar dan pemenang di Kabupaten Bandung, namun Partai Golkar jangan sampai jumawa. "Partai Golkar ini partai bersar, tapi jangan menjadi terbius dan jumawa merasa besar. Ini semua untuk mempertahankan kebesaran partai," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bandung ramai-ramai pindah partai menyusul pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Bandung yang dinilai gagal.

Kondisi tersebut diungkapkan oleh Koordinator Forum Konstituen Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Yunar dalam menyikapi kondisi terkini di tubuh Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Cecep pun mengaku, menyesalkan kondisi tersebut. Menurutnya, kegagalan tersebut ditandai dengan adanya kesalahan dalam Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung hingga kader-kader terbaik akhirnya memilih untuk pindah partai.

Salah satu persoalan yang mencuat, kata Cecep, yakni sikap tak acuh yang diperlihatkan pengurus hasil Musda X Partai Golkar Kabupaten Bandung kepada kader yang berbeda pandangan.

"Dalam politik itu menjadi hal yang sangat biasa ketika berbeda pandangan. Seharusnya dirangkul dan diajak komunikasi dan mencari solusi terbaik. Ini malah diacuhkan," ungkap Cecep di Bandung, Rabu (10/3/2021).
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)