Unggah Kondisi Jalan Rusak, Guru SMP Negeri 1 Cicantayan Dipersekusi Perangkat Desa

Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A


Dia menyebutkan, salinan unggahan yang menunjukkan satu penampakan sungai di daerah Cijalingan, Kabupaten Sukabumi, yang dahulu ada ikannya berlimpah, namun akibat banyak proyek pengerukan sungai kini ikan menghilang air pun semakin surut. Selain itu, kondisi jalan sempit, menanjak, berkelok sekarang rusak karena mungkin hujan atau air dilengkapi foto jalan rusak.

Untuk meredakan situasi akibat persekusi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, rencananya Senin (15/3/2021) akan melakukan rapat dengar pendapat terkait desa tersebut.

"Pak Eko terancam, Pak Eko ketakutan, istrinya sangat ketakutan. Beliau mendatangi saya dan memohon perlindungan , karena kami ini wakil-wakilnya Pak Eko di DPRD Kabupaten Sukabumi. Kalau ditelaah, sebetulnya bukan ancaman, tapi dari sisi psikologisnya Pak Eko ini masih ketakutan," tuturnya.

Kondisi jalan rusak di Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, memang sudah membuat jengah warga. Terbukti jalan rusak selama belasan tahun ini ditanami pisang oleh warga, akibat kondisi jalan rusak yang tak pernah diperbaiki.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)