Baru Diwisuda! Guru Cantik Ini Gagal Menikah karena Jadi Korban Bus Maut di Sumedang

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:47 WIB
loading...
Baru Diwisuda! Guru Cantik Ini Gagal Menikah karena Jadi Korban Bus Maut di Sumedang
Resa Siti Khaerunisa guru muda yang cantik gagal melangsungkan pernikahan karena menjadi korban kecelakaan bus maut di Wado, Sumedang. Foto korban semasa hidup/Repro iNews TV/Yudy HJ
A A A
SUBANG - Kisah pilu dirasakan keluarga Resa Siti Khaerunisa gadis cantik guru muda SMP IT Al Muaawanah yang menjadi korban kecelakaan bus maut di Wado, Sumedang . Dimana Resa Siti Khaerunisa yang merupakan guru muda yang cantik ini diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.
Baru Diwisuda! Guru Cantik Ini Gagal Menikah karena Jadi Korban Bus Maut di Sumedang

Wawan Setiawan ayah Resa mengatakan, sebelumnya anaknya Resa yang sudah bertunangan sejak dua tahun lalu sempat dilarang ibunya untuk ikut ziarah bersama sekolahannya.

“Namun Resa Tetap memaksa berangkat karena tidak enak jika tidak ikut sebab sudah direncakanan sejak lama,” kata Wawan Setiawan, Jumat (12/3/2021).


Menurut dia, Resa yang baru saja diwisuda sudah menjadi tenaga pengajar di SMP IT Al Muaawanah sejak empat tahun lalu.

Wawan mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum kecelakaan ini terjadi namun adik bungsu Resa yang selama ini paling dekat dengan almarhumah kondisinya tiba-tiba lemas semenjak Resa berangkat ziarah.



“Kita sangat kehilangan ditinggalkan Resa dia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan tunangannya yang kini bekerja di Korea Selatan. Kini agenda pernikahan yang sudah ditetapkan batal dengan kepergian Resa,” timpalnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)