Geger, PSK Ditemukan Tewas di Saluran Air Persawahan Tasikmalaya

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:46 WIB
loading...
Geger, PSK Ditemukan Tewas di Saluran Air Persawahan Tasikmalaya
Warga Jalan EZ Muttaqin, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita di saluran air area persawahan milik warga, Rabu (10/3/2021). iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Jalan EZ Muttaqin, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita di saluran air area persawahan milik warga, Rabu (10/3/2021). Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi telungkup dengan memakai kain sarung.

Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Iptu Endang Wijaya mengatakan, di sekitar TKP tidak ditemukan hal yang mencurigakan, namun guna memastikan penyebab kematian, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Setelah dilakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP diketahui, korban bernama Imas berusia sekitar 50 tahun, warga Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya. "Sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat di kios kosong, dan sempat muntah darah diduga korban sedang sakit," ujar Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya. Baca: 2 Pemuda di Gorontalo Ditangkap Polisi karena Bawa Sajam.

Menurut warga sekitar, sehari-hari korban sering berada di Pasar Cikurubuk dan SPBU serta tinggal di kios di sekitar lokasi kejadian. Sebelumnya korban diketahui berprofesi sebagai wanita pekerja seks komersial (PSK). "Pasalnya korban sebelumnya sering menjajakan diri, terakhir kali melihat kemarin di warung, dan korban sering mondar mandir," ujar Seni, Warga Sekitar.

Hingga kini, aparat kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan Unit Identifikasi Polresta Tasikmalaya, masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Sejumlah warga sekitar pun dimintai keterangan oleh polisi. Baca Juga: Buron 2 Tahun, Mantan Petinggi BUMN Dibekuk Kejari Bandung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)