Fobia Jarum Suntik, Pegawai Pertanahan Nangis saat Divaksin

Rabu, 10 Maret 2021 - 00:08 WIB
loading...
Fobia Jarum Suntik, Pegawai Pertanahan Nangis saat Divaksin
Tingkah lucu seorang pegawai di Bangkalan menyedot perhatian netizen. Hal ini karena pria bertubuh gempal tersebut ketakutan saat menjalani vaksinasi COVID-19 di kantornya. Foto Taufik Syahrawi, iNews
A A A
BANGKALAN - Tingkah lucu seorang pegawai di Bangkalan menyedot perhatian netizen. Hal ini karena pria bertubuh gempal tersebut ketakutan saat menjalani vaksinasi COVID-19 di kantornya. Dari video yang beredar di media sosial, pria yang memakai kaos singlet warna putih tersebut duduk di kursi dan dipegang oleh pegawai lainnya.

Sementara di sebelah kirinya, ada petugas medis yang bersiap menyuntikkan vaksin. Dengan disaksikan rekan-rekan sekantornya, ia tak berani melihat langsung ke arah lengan kirinya yang hendak disuntik.

Dari penelusuran para jurnalis, tangisan pria bertubuh gempal ini terjadi saat vaksinasi di kantor Pertanahan Bangkalan hari kamis lalu (4/3/2021). Proses vaksinasi tersebut merupakan bagian dari vaksinasi untuk seluruh instansi pemerintah di Kabupaten Bangkalan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)