Hasil Visum Korban Tewas di Ogan Ilir, Ditemukan Banyak Bekas Luka Benda Tajam

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Hasil Visum Korban Tewas di Ogan Ilir, Ditemukan Banyak Bekas Luka Benda Tajam
Hasil Visum Korban Tewas di Ogan Ilir, Ditemukan Banyak Bekas Luka Benda Tajam. Foto/MPI/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Jasad Ian Saputra, korban pembunuhan di Ogan Ilir , Sumsel, dilakukan visum di ruang forensik RS Bhayangkara Muhammad Hasan, Palembang, untuk keperluan penyidikan.

Hasil visum, banyak ditemukan luka penganiayaan yang disebabkan senjata tajam. Diantaranya luka di bagian tangan, pundak, telinga serta kepala bagian belakan dan depan sehingga menyebablan retak pada tenggkorak kepala korban.

Polres Ogan Ilir membawa jasad pria berusia 31 tahun yang menjadi korban pembunuhan itu untuk divisum guna penyelidikan soal penyebab kematian korban.

Jasad korban ditemukan di dalam rawa Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir. Warga curiga dengan motor yang tergeletak di tengah jalan di lokasi kejadian.

Belum diketahui motif maupun pelaku dari kejadian itu, sedangkan untuk kepentingan penyelidikan dan penyebab kematian korban, jasad korban di visum di RS Bhayangkara Muhammad Hasan, Palembang.

Baca juga: Ogan Ilir Gempar, Potongan Jari dan Telinga Ditemukan di Tepi Jalan, Pemiliknya Tewas Mengenaskan

"Tidak ditemukan penganiayaan dari benda tumpul. Korban meninggal akibat luka benda tajam terutama di bagian depan yang menyebabkan retak atau pecah pada kening korban," jelas dr Indra, ahli forensik.

Baca juga: OKI Gempar! Hendak Racun Suami Namun Malah Mertua yang Terbunuh

Usai visum, jasad korban dibawa keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman Desa Talang Balai Dua, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)