Polisi Selidiki Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Brantas

loading...
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Brantas
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang tanpa busana di tepi Sungai Brantas wilayah Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
TULUNGAGUNG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di tepi Sungai Brantas wilayah Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Mayat tanpa busana tersebut dalam kondisi mulai membusuk.

Baca juga: Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat

"Ditemukan warga setempat dan langsung dilaporkan ke petugas," ujar Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo kepada wartawan Senin (8/3/2021). Mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan terapung. Namun posisinya berada di pinggir aliran sungai, sehingga tidak terbawa arus.

Baca juga: Gowa Gempar! Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Membusuk di Dalam Karung Melihat kondisinya yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, Puji memperkirakan usia kematian berlangsung lebih dari dua hari. Diduga jasad tersebut merupakan korban tenggelam. Kendati demikian polisi masih melakukan penyelidikan. "Kemungkinan meninggal lebih dari dua hari. Karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," terang Puji.

Sementara begitu di lokasi, petugas langsung melakukan evakuasi. Jenazah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Untuk memastikan penyebab kematian termasuk identitas jenazah, petugas akan melakukan upaya visum.

Sementara di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, seorang warga yang tengah mencari ikan di Sungai Bogel, dilaporkan hilang. Habib Fauzi (27) warga Desa Kedungbunder Kecamatan Sutojayan, diduga tenggelam. Habib terseret arus air saat berenang menyeberangi sungai bersama dua rekannya.



Dua rekannya selamat, berhasil naik ke tepi. Sementara Habib yang sebelumnya diketahui masih berenang di tengah sungai, tiba tiba hilang terbawa arus. Peristiwa tersebut berlangsung Sabtu malam (6/3). Namun hingga kini petugas gabungan masih melakukan pencarian.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top