Pematangsiantar Gempar, Wanita Muda Tewas Gantung Diri di Kantor Penyalur Tenaga Kerja

Senin, 08 Maret 2021 - 11:22 WIB
loading...
Pematangsiantar Gempar, Wanita Muda Tewas Gantung Diri di Kantor Penyalur Tenaga Kerja
Warga mendatangi rumah yang sekaligus kantor penyalur tenaga kerja, di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang wanita asal Medan, ditemukan tewas tergantung di salah stau ruangan rumah yang juga dijadikan kantor penyalur tenaga kerja di Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian wanita muda yang diketahui bernama Sinta Bella Saragih (24). Korban tersebut ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali.



Kapolsek Siantar Martoba, AKP Amir Mahmud mengatakan, polisi masih menunggu keluarga korban datang dari Medan, untuk selanjutnya dilakukan otopsi terhadap jenazahnya. Baca juga: Moeldoko Kudeta AHY Lewat KLB, Kader Partai Demokrat Lombok Barat: Saatnya Jihad

"Masih menunggu keluarganya, apakah jenazah korban akan diotopsi atau tidak. Saat ini keluarganya dalam perjalanan dari Medan," sebut Amir. Korban disebut-sebut baru beberapa hari datang dari Medan, dan belum diketahui pasti penyebab kematian korban .
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2082 seconds (11.210#12.26)