Kembali Terpilih Menjadi Ketua PKB Semarang, Mahsun Pasang Target Pemilu 2024

Senin, 08 Maret 2021 - 03:05 WIB
loading...
Kembali Terpilih Menjadi Ketua PKB Semarang, Mahsun Pasang Target Pemilu 2024
Ketua PKB Semarang yang baru terpilih lewat muscab memasang target kemenangan pada pemilu 2024.
A A A
SEMARANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Semarang Jawa Tengah sudah memasang target untuk Pemilu 2024. Meski masih cukup jauh, namun persiapan dan langkah-langkah untuk meraih kemenangan sudah disusun mulai sekarang.

Di antaranya dengan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Semarang pada Sabtu 6 Maret 2021. Dalam acara yang digelar di Gedung DPW PKB Jawa Tengah di Kota Semarang itu, juga terbentuk struktur pengurus DPC PKB Kota Semarang.

KH Sholahuddin Shodaqoh dan H Muhammad Mahsun kembali memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Semarang. Keduanya menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfidz dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Sabtu 6 Maret 2021.

Baca juga: Jabat Bupati, Cak Imin Percayakan Rini Syarifah Nahkodai PKB Blitar

"Berikut saya bacakan Surat Keputusan DPP PKB tentang struktur pengurus DPC PKB Kota Semarang periode 2021-2026," ujar Wakil Ketua DPW PKB Jateng Tazkiyyatul Muthmainnah, seraya membacakan lampiran berisi daftar nama pengurus.

Peserta Muscab menerima bulat keputusan itu secara aklamasi. Dalam sidang pandangan umum, juga meminta Mahsun dipilih kembali. Sebelumnya, dia sebagai Ketua DPC PKB masa transisi selama satu tahun, dan juga Ketua DPC PKB Kota Semarang periode 2004-2008.

"Ini adalah amanah lanjutan. Saya mau tidak mau harus menerimanya," tutur anggota DPRD Kota Semarang tahun 1999-2009 ini.

Mahsun juga mengatakan ingin meraih 10 kursi di DPRD Kota Semarang pada Pemilu 2024. Selain itu, dia ingin membangun kantor permanen agar PKB di Kota Semarang pantas menjadi etalase sebagai ibu kota Jawa Tengah.

"Kami akan bekerja keras bersama para kader untuk meraih 10 kursi di Pemilu mendatang. Mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)