Asyik Dugem Dini Hari, Ibu Muda Babak Belur Dihajar Orang Tak Dikenal di Cafe Atlantis

Minggu, 07 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Asyik Dugem Dini Hari, Ibu Muda Babak Belur Dihajar Orang Tak Dikenal di Cafe Atlantis
Ibu muda berinisial RU (28) babak belur dihajar orang tak dikenal di dalam kafe. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ibu muda berinisial RU (28) babak belur dihajar orang tidak dikenal. Warga Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado itu dihajar saat sedang berkunjung di Cafe Atlantis Marina Plaza Manado.



Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 03.00 WITA dini hari. Kejadian berawal saat korban bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik santai di dalam kafe tersebut. Beberapa saat kemudian korban mendapatkan informasi salah satu rekannya telah ditusuk dengan rokok oleh pelaku.



Mendengar informasi tersebut, korban kemudian menghampiri pelaku dengan maksud untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Namun sialnya pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung memukul korban dan menginjak-injak kepala korban , akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.



Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Thommy Aruan mengatakan, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polresta Manado. "Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit reskrim," jelas Aruan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)