Hendak Berhubungan Seks dengan PSK di Pagi Hari, Seorang Kakek Tewas Telanjang

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:36 WIB
loading...
Hendak Berhubungan Seks dengan PSK di Pagi Hari, Seorang Kakek Tewas Telanjang
Polisi mengevakuasi jenazah kakek yang tewas saat hendak berkencang dengan seorang PSK. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Warga yang tinggal di lingkungan samping Hotel Lareska, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), digemparkan dengan tewasnya seorang kakek dalam kondisi telanjang.



Kakek yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan tewas mendadak saat hendak berhubungan seks dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di salah kamar kos yang ditempati PSK tersebut.



Lurah Kabor, Ignatius membenarkan kejadian tewasnya seorang kakek saat hendak berkencan dengan seorang PSK di sebuah kamar kos yang ada di samping Hotel Lareska. "Kejadiannya Minggu (7/3/2021) pagi," tuturnya.



Menurutnya, sekitar pukul 09.00 WITA, kakek itu menuju ke salah satu kos untuk berkencan dengan PSK . "Awalnya, kakek dan PSK sudah dalam keadaan tidak berpakaian atau bugil, namun pada saat hendak kecan kakek itu tiba-tiba meninggal mendadak," terangnya.



Ia mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP . Dan jenazah dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD TC Hilres Maumere, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian kakek tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)