Polairud Terus Lakukan Pencarian Korban Kecelakaan Getek di Tanjung Serai

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:10 WIB
loading...
Polairud Terus Lakukan Pencarian Korban Kecelakaan Getek di Tanjung Serai
Polairud Terus Lakukan Pencarian Korban Kecelakaan Getek di Tanjung Serai. Foto/MPI/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Sumsel hingga kini masih melakukan pencarian terhadap satu korban hilang akibat kecelakaan kapal motor atau getek di perairan Lopak Tanjung Serai Kabupaten Banyuasin, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Direktur Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol YS Widodo mengatakan, dalam pencarian korban kecelakaan getek tersebut pihaknya juga berkoordinasi dengan Basarnas Palembang.

"Saat ini upaya pencarian secara maksimal masih terus dilakukan bersama Basarnas," ujarnya Widodo saat dihubungi, Jumat (5/3/2021).

Dalam pencarian tersebut, kata Widodo, pihaknya bersama Basarnas Palembang melakukan penyisiran di perairan seputar lokasi kejadian, seperti di perairan ambang luar Sungsang, Tanjung Api-Api, Alangan Tikus dan juga di Tanjung Serai.

"Mohon doa dan dukungannya agar korban bisa cepat ditemukan," ujarnya.

Sehari sebelumnya, Polairud Polda Sumsel bersama Basarnas Palembang telah menemukan satu korban akibat kecelakaan getek tersebut dalam kondisi telah meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Karniti (50), yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengapung di pelabuhan Tanjung Api-Api Kabupaten Banyuasin.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di P8 Desa Mekar sari Kecamatan Lalan Kabupaten Muba untuk dimakamkan.

Baca juga: 3 Pengedar Sabu Dibekuk saat Transaksi, Ternyata Pembelinya Polisi

Diketahui, dalam kecelakaan tersebut getek ditumpangi 4 orang dan mengangkut 200 kg pupuk urea, 8 liter racun rumput cair dan 1 sepeda motor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1862 seconds (0.1#10.140)