8 Jam Dicari, Korban Tenggelam di Bone Ditemukan Tersangkut di Tepi Sungai

Jum'at, 05 Maret 2021 - 02:10 WIB
loading...
8 Jam Dicari, Korban Tenggelam di Bone Ditemukan Tersangkut di Tepi Sungai
Polisi bersama Tim SAR saat mengevakuasi korban tewas tenggelam di Sungai Walannae, Bone, Kamis (4/3/2021). Foto: Okezone/Herman Amiruddin
A A A
BONE - Warga bernama Alang (67) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Walannae , Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) akhirnya ditemukan.

Kepala Basarnas Makassar , Djunaidi mengatakan, Tim Rescue dari Pos Sar Bone telah diterjunkan 15 menit setelah menerima informasi. Kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian terhadap korban.



“Delapan jam pencarian baru korban ditemukan. Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06.53 Wita dalam keadaan meninggal dunia," kata Djunaidi kepada MNC Portal.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban tenggelam tersebut. Korban ditemukan tersangkut di tepian sungai tidak jauh dari lokasi kejadian.



“Pak Salang pamit menuju ke sungai untuk mengambil air di Sungai Walanae. Namun korban terpeleset dan terbawa arus sungai saat itu,” ungkapnya.

Setelah menemukan jasad korban, selanjutnya tim SAR langsung mengevakuasi korban ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)