8 Jam Dicari, Korban Tenggelam di Bone Ditemukan Tersangkut di Tepi Sungai

loading...
8 Jam Dicari, Korban Tenggelam di Bone Ditemukan Tersangkut di Tepi Sungai
Polisi bersama Tim SAR saat mengevakuasi korban tewas tenggelam di Sungai Walannae, Bone, Kamis (4/3/2021). Foto: Okezone/Herman Amiruddin
BONE - Warga bernama Alang (67) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Walannae , Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) akhirnya ditemukan.

Kepala Basarnas Makassar , Djunaidi mengatakan, Tim Rescue dari Pos Sar Bone telah diterjunkan 15 menit setelah menerima informasi. Kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian terhadap korban.

Baca juga: Puluhan Massa Bersenjata Mengamuk Rusak Kantor dan Rumah Bupati Asmat serta Menjarah Ruko

“Delapan jam pencarian baru korban ditemukan. Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06.53 Wita dalam keadaan meninggal dunia," kata Djunaidi kepada MNC Portal.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban tenggelam tersebut. Korban ditemukan tersangkut di tepian sungai tidak jauh dari lokasi kejadian.



Baca juga: Akses Jalan Aspal ke Bandara Arung Palakka Bone Dituntaskan Tahun Ini

“Pak Salang pamit menuju ke sungai untuk mengambil air di Sungai Walanae. Namun korban terpeleset dan terbawa arus sungai saat itu,” ungkapnya.

Setelah menemukan jasad korban, selanjutnya tim SAR langsung mengevakuasi korban ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top