Berebut Pakai Kendaraan, Istri Terseret Mobil Laporkan Suami ke Polisi

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:09 WIB
loading...
Berebut Pakai Kendaraan, Istri Terseret Mobil Laporkan Suami ke Polisi
Gara-gara berebut memakai kendaraan untuk kepentingan mengantar anak sekolah sepasang suami istri di Palembang terlibat adu mulut. Bahkan YU sang istri terseret saat hendak menaiki mobil. Korban YU (kanan). Foto iNews TV/M David
A A A
PALEMBANG - Hanya gara gara berebut memakai kendaraan untuk kepentingan mengantar anak sekolah sepasang suami istri di Palembang terlibat adu mulut. Bahkan YU sang istri terseret saat hendak menaiki mobil tak terima korban pun melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang .

Korban yang ditemani orangtuanya saat melapor ini melaporkan suaminya sendiri ke Polisi karena telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di hadapan petugas korban YU menerangkan, jika awalnya dia meminta suaminya yang baru pulang kerja untuk memasukan mobil ke garasi dan tidak menggunakan mobil pada pagi hari karena hendak mengantarkan anaknya sekolah.



“Namun diduga tak senang sehingga suami saya kemudian marah dan terlibat adu mulut. Lalu ke esokan harinya saya diajak Suami ke suatu tempat menggunakan mobil. Namun saat saya hendak naik ke mobil suami malah tancap gas sehingga saya terseret sejauh 2 meter,” kata YU dihadapan petugas SPKTP.

Akibat kejadian tersebut dirinya mengalami sejumlah luka di bagian kaki dan tangan.



Sedangkan untuk perkara ini sendiri telah diterima oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polrestabes Palembang dan akan segera melakukan pemanggilan terhadap pelaku yang merupakan suami korban.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)