Bripka AA Miliki Banyak Paket Sabu, Ada Dugaan Pengedar?

Selasa, 02 Maret 2021 - 15:32 WIB
loading...
Bripka AA Miliki Banyak Paket Sabu, Ada Dugaan Pengedar?
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna. Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Polisi masih mendalami kasus oknum polisi anggota Polres Salatiga , Bripka AA dan Polres Wonogiri , AKP K yang diduga pemakai narkoba. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita sejumlah paket narkotika jenis sabu.


"Yang jelas sudah ditahan dan jabatannya sudah dicopot oleh Kapolda dan oleh Kapolres setempat," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Selasa (2/3/2021).


Kedua oknum polisi itu ditangkap dalam waktu berdekatan pada pertengahan Februari 2021. "Bapak Kapolda sudah mengatakan, anggota yang terlibat narkoba apalagi pengedar tidak ada kata lain kecuali dipecat," tegasnya.

Menurutnya, oknum polisi itu belum memberikan keterangan jelas mengenai asal barang haram tersebut. Meski memiliki cukup banyak sabu, namun tersangka mengaku hanya untuk dikomsumsi sendiri.

"Kalau (barang bukti) dikatakan banyak ya tidak juga, tapi kalau sedikit lumayan juga. Karena itu ada beberapa paket, ada yang satu paket, ada yang tujuh paket sabunya. Yang jelas itu akan didalami oleh Ditresnarkoba, apakah itu memang digunakan sendiri atau nanti dia untuk dijualbelikan," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)