Bripka AA Miliki Banyak Paket Sabu, Ada Dugaan Pengedar?

loading...
Bripka AA Miliki Banyak Paket Sabu, Ada Dugaan Pengedar?
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna. Foto/iNews TV/Taufik Budi
SEMARANG - Polisi masih mendalami kasus oknum polisi anggota Polres Salatiga , Bripka AA dan Polres Wonogiri , AKP K yang diduga pemakai narkoba. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita sejumlah paket narkotika jenis sabu.

Baca juga: 2 Oknum Polisi Ditangkap karena Sabu, Kapolda Jateng Perintahkan Dipecat

"Yang jelas sudah ditahan dan jabatannya sudah dicopot oleh Kapolda dan oleh Kapolres setempat," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Waduh! Oknum Panitera Pengadilan Negeri Kendari Simpan Sabu di Baju Safari

Kedua oknum polisi itu ditangkap dalam waktu berdekatan pada pertengahan Februari 2021. "Bapak Kapolda sudah mengatakan, anggota yang terlibat narkoba apalagi pengedar tidak ada kata lain kecuali dipecat," tegasnya.

Menurutnya, oknum polisi itu belum memberikan keterangan jelas mengenai asal barang haram tersebut. Meski memiliki cukup banyak sabu, namun tersangka mengaku hanya untuk dikomsumsi sendiri.

"Kalau (barang bukti) dikatakan banyak ya tidak juga, tapi kalau sedikit lumayan juga. Karena itu ada beberapa paket, ada yang satu paket, ada yang tujuh paket sabunya. Yang jelas itu akan didalami oleh Ditresnarkoba, apakah itu memang digunakan sendiri atau nanti dia untuk dijualbelikan," tegasnya.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top