Lakalantas, Kakek 73 Tahun di Minsel Tewas Ditabrak Motor

loading...
Lakalantas, Kakek 73 Tahun di Minsel Tewas Ditabrak Motor
Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang menabrak korban. Foto: Okezone/Subhan Sabu
MINAHASA SELATAN - Seorang kakek berusia 73 tahun, Ide Ratu meregang nyawa usai ditabrak pengendara motor di Desa Poopo Jaga VI Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ).

Warga Desa Poopo itu diketahui ditabrak pengendara motor jenis Suzuki Satria FU Nomor Polisi DB 2788 EI yang dikendarai oleh lelaki IM alias Israel (17) warga Desa Poopo Barat jaga VI.

Baca juga: Polisi Temukan Bekas Tali di Leher dan Air Mani di Celana Korban Gantung Diri

Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto mengatakan, lakalantas di Jalan Raya Desa Poopo itu berawal saat motor yang dikemudikan oleh Israel berboncengan dengan lelaki TR dan JM (Jendri bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara).



Baca juga: Kecelakaan Maut Gemparkan Kediri, Mobil Off Road Hantam 3 Pemotor, 2 Tewas Seketika

“Korban diidentifikasi bernama Ide Ratu (73) saat itu sedang berjalan di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan menuju arah utara,” kata Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, Senin (1/3/2021).

Korban kemudian ditabrak sehingga mengalami luka di bagian kepala dan sempat di rawat di Puskesmas Poopo kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Cantia Tompaso Baru, namun pada akhirnya meninggal dunia.



Baca juga: Tragis! Niatnya Mengejar Jambret, Pria Tomohon Ini Malah Tewas Kecelakaan

“Untuk barang bukti kendaraan sepeda motor serta pengendaranya telah diamankan. Kami juga telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi, guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top