Lakalantas, Kakek 73 Tahun di Minsel Tewas Ditabrak Motor

Senin, 01 Maret 2021 - 16:44 WIB
loading...
Lakalantas, Kakek 73 Tahun di Minsel Tewas Ditabrak Motor
Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang menabrak korban. Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA SELATAN - Seorang kakek berusia 73 tahun, Ide Ratu meregang nyawa usai ditabrak pengendara motor di Desa Poopo Jaga VI Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ).

Warga Desa Poopo itu diketahui ditabrak pengendara motor jenis Suzuki Satria FU Nomor Polisi DB 2788 EI yang dikendarai oleh lelaki IM alias Israel (17) warga Desa Poopo Barat jaga VI.



Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto mengatakan, lakalantas di Jalan Raya Desa Poopo itu berawal saat motor yang dikemudikan oleh Israel berboncengan dengan lelaki TR dan JM (Jendri bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara).



“Korban diidentifikasi bernama Ide Ratu (73) saat itu sedang berjalan di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan menuju arah utara,” kata Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, Senin (1/3/2021).

Korban kemudian ditabrak sehingga mengalami luka di bagian kepala dan sempat di rawat di Puskesmas Poopo kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Cantia Tompaso Baru, namun pada akhirnya meninggal dunia.



“Untuk barang bukti kendaraan sepeda motor serta pengendaranya telah diamankan. Kami juga telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi, guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)