Dor…dor! Digerebek, Pengedar Narkoba Sembunyikan Sabu di Celana Dalam

loading...
Dor…dor! Digerebek, Pengedar Narkoba Sembunyikan Sabu di Celana Dalam
Penggerebekan terhadap Roby (25) pengedar narkotika jenis sabu di Musi Banyuasin diwarnai tembakan peringatan oleh petugas. Foto/iNews TV/Edi Lestari
MUSI BANYUASIN - Penggerebekan pengedar narkotika jenis sabu di Musi Banyuasin , Sumatera Selatan diwarnai tembakan peringatan oleh petugas. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kediamannya oleh anggota Polsek Keluang, Musi Banyuasin.

Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Kamar Kos, 2 Pasangan Mesum Digerebek TRC Sabhara Polres Wajo

Barang bukti sabu yang disimpan pelaku di dalam celana dalam berhasil diamankan.
Penangkapan terhadap tersangka yang diketahui bernama Roby (25) diwarnai tembakan peringatan dari petugas. Dor… dor tembakan menyalak karena pelaku ingin melarikan diri.

Baca juga: Asyik Pesta Seks di Tepi Pantai, Pasangan Mesum Digerebek Polisi Saat Masih Telanjang

Saat polisi meminta pelaku untuk berdiri dari tempat duduknya, pelaku menolak. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan bungkusan yang jatuh dari dalam celana dalam pelaku. Pelaku akhirnya tak lagi dapat mengelak.



Polisi berhasil menyita barang bukti satu bal kantong klip bening yang diduga berisi sabu seberat 0,82 gram, uang tunai Rp400.000 hasil penjualan barang haram narkoba tersebut.



Tersangka Roby yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani mengaku jadi pengedar sabu lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. “Baru jalan dua minggu ini,” katanya, Senin (1/3/2021). Dia mengaku narkoba tersebut didapat dari salah satu bandar besarnya yang kini menjadi target polisi.

Kapolsek Keluang, Iptu Dwi Rio Andrian menjelaskan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang resah aktivitas transaksi narkoba di lokasi tersebut. Polisi saat ini masih terus melakukan pengembangan dan memburu bandar besarnya. Sedangkan tersangka bakal dijerat pasal 114 dan pasal 112 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top