Geger Aksi Pengeroyokan di Simpang Lima Bandung, Korban Sempoyongan Dihantam Helm

Minggu, 28 Februari 2021 - 00:20 WIB
loading...
Geger Aksi Pengeroyokan di Simpang Lima Bandung, Korban Sempoyongan Dihantam Helm
Tangkapan layar video aksi pengeroyokan di kawasan simpang lima, Kota Bandung, Sabtu (27/2/2021) malam. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sejumlah anak muda terlibat aksi pengeroyokan terhadap seorang pemuda di Kota Bandung , Sabtu (27/2/2021) malam.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @beritakotabandung, peristiwa disebutkan terjadi di sekitaran, Simpang Lima, Kota Bandung.

Dalam video, sejumlah anak muda itu terlihat mengeroyok korbannya, pemuda berkaos hitam, tepat di pemberhentian lampu merah Simpang Lima.

Belum diketahui pasti penyebab pengeroyokan tersebut. Namun, dalam video, pemuda berkaos hitam itu tiba-tiba ditarik sejumlah pemuda lainnya dan langsung dipukuli.

Korban sempat berupaya melawan, namun karena terus dihujani pukulan, dia pun terlihat tak berdaya. Tidak hanya menggunakan tangan kosong, korban dipukul menggunakan sebilah kayu panjang.

Bahkan, seorang pelaku pengeroyokan lainnya tampak menghantamkan helm tepat ke kepala korban hingga korban terlihat sempoyongan dan terhempas ke aspal jalan.

Meski banyak kendaraan yang lajunya sempat terhenti, namun tidak terlihat pengendara yang berupaya menolong korban. Dalam video hanya terdengar suara klakson yang dibunyikan oleh mereka.

Melihat korbannya tak berdaya, para pelaku pengeroyokan tersebut kemudian membawa korbannya ke seberang jalan dan terus dikerumuni. Dalam video, tampak pula seorang pelaku membawa bendera berwarna hitam.

Kanitreskrim Polsek Sumur Bandung, AKP Sarjana membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Namun, kata dia, peristiwa tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Iya betul, tapi tadi jam 8 (20.00 WIB) sudah langsung ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)