Tabrakan 2 Motor di Jalan Parapat-Toba, Seorang Tewas Tiga Luka

Sabtu, 27 Februari 2021 - 17:29 WIB
loading...
Tabrakan 2 Motor di Jalan Parapat-Toba, Seorang Tewas Tiga Luka
Polisi Lalulintas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas di jalan Parapat-Toba, Sabtu (27/2/2021). Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang tewas dan tiga luka berat dan ringan dalam kecelakaan lalulintas dua sepeda motor di jalan nasional Parapat-Toba, Simalungun , Sumatera Utara, Sabtu (27/2/2021) siang.



Korban tewas seorang pelajar berusia (15) dan mengalami luka adiknya berusia (7) serta dua lainnya, Adi Butar-Butar (41) serta wanita yang diboncengnya, Maulina Sijabat (38) warga Ajibata, Kabupaten Toba.


Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, kedua sepedamotor yang datang dari arah berlawanan laga kambing di lokasi kejadian.

"Kedua sepedamotor yang terlibat kecelakaan , satu dari arah Parapat menuju Toba dan satu lagi arah berlawanan. Keduanya laga kambing, satu meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit,tiga mengalami luka berat dan ringan," ujar Jonni. Korban yang mengalami luka berat dan ringan saat ini dirawat di rumah sakit Parapat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)