Gempar Model Cantik Rusia Telanjang di Atas Gajah, Polda Bali: Tak Ada Unsur Pidana

Sabtu, 27 Februari 2021 - 08:48 WIB
loading...
Gempar Model Cantik Rusia Telanjang di Atas Gajah, Polda Bali: Tak Ada Unsur Pidana
Alesya Kafelnikova, model asal Rusia yang berpose telanjang di atas gajah saat berada di tempat wisata Taro, Kabupaten Gianyar, Bali. Foto/Ist.
A A A
DENPASAR - Polda Bali melakukan penyelidikan dengan memeriksa Alesya Kafelnikova, model asal Rusia, yang berpose telanjang saat menaiki gajah di tempat atraksi wisata Taro, Kabupaten Gianyar, Bali.



Hasilnya, polisi belum menemukan adanya unsur pidana . "Kita sudah beri peringatan. Jika mengulangi, kita akan tindak," kata Kasubdit V Direktorat Reserse Kriminal Khsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Suinaci, Jumat (26/2/2020).



Dia menjelaskan, pemeriksaan dilakukan karena foto pose telanjang putri petenis Rusia Yevgeny Kafelnikov itu diunggah ke akun Instagram, dan kemudian menjadi viral di media sosial.

Kepada polisi, Alesya mengaku tidak bermaksud membuat konten pornografi , melainkan lebih sebagai ekspresi seni dan kecintaannya kepada satwa dan alam. Model cantik berusia 22 tahun itu juga tidak berniat menyakiti orang lokal dengan tujuan komersial.

Gempar Model Cantik Rusia Telanjang di Atas Gajah, Polda Bali: Tak Ada Unsur Pidana


Polisi juga telah memberikan pemahaman kepada Alesya tentang unggahannya yang tidak sesuai dengan adat budaya Indonesia . "Foto itu juga sudah dihapus dari unggahan Instagram-nya dan dia sudah minta maaf. Jadi apa yang mau diproses," imbuh Suinaci.



Alesya mengunggah foto pose telanjang dengan naik di atas punggung gajah ke akun Instagram miliknya @kafelnikofa_a pada 13 Februari 2020. Foto itu kemudian viral dan menuai banyak kecaman. Alesya kemudian menghapus unggahanna itu dan minta maaf.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)