Pasca Pelantikan Bupati Yaumil Imbau Masyarakat Hindari Kerumunan

loading...
Pasca Pelantikan Bupati Yaumil Imbau Masyarakat Hindari Kerumunan
Pasca Pelantikan Bupati Yaumil Imbau Masyarakat Hindari Kerumunan
PASANGKAYU - Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Sulbar, Jum'at (26/2/2020) Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Tim (Yaumil- Herny) YES tidak membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

"Berdasarkan hasil koordinasi bersama Kapolda Sulbar dan tim Covid-19, diminta kepada seluruh Tim YES dan masyarakat Pasangkayu, usai pelantikan hari ini untuk tidak membuat kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa,"ucapnya Kepada Sindonews di Sarudu, Pasangkayu, Jum'at (26/2/2021).

Lanjut Yaumil, imbauan ini sekaligus Instruksi saya sebagai Bupati Pasangkayu yang bertanggungjawab dalam pencegahan Covid-19, agar daerah ini bisa terbebas dari virus yang mematikan ini.

"Yang perlu kita lakukan bersama saat ini bagaimana seluruh pihak terkait untuk bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Yaumil.

Selain itu dirinya juga mengimbau berkaitan bentuk syukuran pasca pelantikan bupati dan wakil bupati tidak perlu dilakukan berlebihan apalagi menimbulkan kerumunan massa yang berlebihan, karena akan merugikan semua dengan penyebaran Covid-19.



"Berdasarkan hasil koordinasi bersama Kapolda Sulbar, diharapkan kepada seluruh Tim YES dan masyarakat secara umum untuk tidak membuat bentuk syukuran apapun pascapelantikan bupati dan wakil bupati tahun 2021, yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat demi mewujudkan Pasangkayu yang bebas Covid- 19," ucapnya.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top