Terlibat Aksi Begal di Surabaya, Gangster ABG Diringkus

loading...
Terlibat Aksi Begal di Surabaya, Gangster ABG Diringkus
Sekelompok anak yang merupakan anggota Gangster ABG berhasil diringkus. Foto: Ilustrasi/SINDONews
SURABAYA - Sekelompok anak yang tergabung dalam Gangster Anak Baru Gede (ABG) berhasil ditangkap Satreskrim Polsek Rungkut , Surabaya, karena terlibat sejumlah aksi pembegalan di daerah itu.

Dengan mengenakan seragam tahanan, keempat anak yang rata-rata berusia 15-16 tahun ini, diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Rungkut Surabaya.

Baca juga: Berkat Informasi di Medsos, 2 Perampas Motor Dibekuk Anggota Polres Kotamobagu

Keempat anak anggota gangster abg itu masing-masing, NF, YS, PA, AF dan HS. Mereka ditangkap dan diamankan Satreskrim Polsek Rungkut di kawasan Gunung Anyar Surabaya.

Penangkapan sekelompok anak yang tergabung dalam gangster anak baru gede ini, menyusul keterlibatan mereka dalam sejumlah aksi pembegalan dikawasan rungkut dan gunung anyar surabaya, diantaranya merampas telepon genggam dan sepeda motor.



Baca juga: Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Kota Bitung

Mirisnya, Gangster ABG ini dipimpin dan diotaki NF, remaja bertato yang hanya lulusan sekolah dasar berusia 15 tahun. Gangster ABG ini juga terbilang sadis karena tidak segan-segan menganiaya korbannya apabila melawan.

“Terakhir korbannya adalah Maulana, pelajar smp yang menjadi korban perampasan sepeda motor di jalan kalirungkut surabaya,” kata Kapolsek Rungkut, Kompol Hendry Ibnu Indarto.

Baca juga: Masuk Rumah Selingkuhan Jelang Subuh, Kepala Sekolah Tewas Dikeroyok 6 Petugas Ronda

Bersama keempat ABG ini, polisi menyita dan mengamankan dua buah telepon genggam serta 1 unit sepeda motor sebagai barang bukti. Sementara untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus, keempat abg yang terancam hukuman 5 tahun penjara ini, masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polsek Rungkut Surabaya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top