Tak Terima Anaknya Dijitak, Pria Ini Pukul Pelaku Lalu Dibalas dengan Tikaman

loading...
Tak Terima Anaknya Dijitak, Pria Ini Pukul Pelaku Lalu Dibalas dengan Tikaman
Korban usai mendapat perawatan medis setelah ditikam di bagian kepala. Pelakunya pun kini telah ditangkap. Foto: Istimewa
BITUNG - Seorang pria di Bitung , Rusli Harimisa tidak terima anaknya dijitak seorang pria bernama Ricky alias RB (20), warga Pulau Abadi Kelurahan Papusungan LinkunganSatu, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung.

Dia pun mendatangi RB, tanpa basabasi dia langsung memukulnya. Tidak terima dipukul, RB membalasnya dengan serangan senjata tajam, dan menikam Rusli di bagian kepala hingga dilarikan ke rumah sakit setempat.

Baca juga: Ayah Tega Hajar Anak Tiri, Hanya Gegara Rewel Minta Main Gadget

Kapolsek Lembeh Selatan, AKP Arie Najian mengatakan, peristiwa itu berawal pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 19.30 Wita. Pelaku saat itu memberi pelajaran kepada anak korban dengan menjitak kepalanya karena sering membully dirinya.

“Anak korban menangis dan melaporkan kepada Ayahnya ( korban) Rusli Harimisa. Korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada kepala lingkungan," kata Kapolsek Lembeh Selatan AKP Arie Najian, Kamis (25/2/2021).



Baca juga: Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Kota Bitung

Keesokan harinya sekira pukul 06.00 Wita, korban mendatangi pelaku yang berada di rumah neneknya danlangsung memukulnya. Pelaku yang tidak terima kemudian mengambil pisau lipat yang berada di saku celananya dan langsung menikam korban di bagian kepala hingga membuat korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Angkatan Laut Bitung.

“Pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan di Mako Polsek Lembeh Selatan untuk dilakukan penyidikan lanjut," tutur kapolsek.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top