Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Kota Bitung

loading...
Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Kota Bitung
Aparat kepolisian dari Polsek Polsek Matuari 801 terpaksa membubarkan pesta pernikahan di Kelurahan Sagerat Lingkungan Lima, karena mengabaikan protokol kesehatan. Foto: Okezone/Subhan Sabu
BITUNG - Tim Patroli Polsek Matuari 801 membubarkan pesta pernikahan di Kelurahan Sagerat Lingkungan Lima, Kecamatan Matuari, Kota Bitung .

Tim yang saat itu sedang melakukan patroli mendengar ada suara musik langsung menyambangi tempat pesta tersebut.

Baca juga: Dipicu Masalah Sepele, Pemuda Bitung Ini Aniaya Ayah Kandung

Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana mengatakan, tim patroli kemudian memberikan imbauan kepada keluarga penyelenggara serta pengunjung yang ada, karena sudah tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Polisi Pasang Police Line, Pesta Pernikahan Warga di Jakarta Ini Gagal Digelar



“Tindakan yang diambil adalah menghentikan semua rangkaian kegiatan dan mendapat respons positif dari penanggung jawab," kata Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana, Kamis (25/2/2021).

Usai dari tempat pesta pernikahan, kegiatan patroli berlanjut membubarkan kerumunan anak-anak muda di pinggiran jalan Kelurahan Sagerat Weru satu dan mengimbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Baca juga: BPS Umumkan Perkembangan Ekspor-Impor Sulawesi Utara Januari 2021

“Ini dilakukan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran COVID-19 serta demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dan terkendali, sehingga masyarakat dapat menikmati istirahat pada malam hari dengan nyaman,” tutur kapolsek.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top