Besok Dilantik Jadi Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi Pilih Tak Tempati Rumah Dinas

loading...
Besok Dilantik Jadi Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi Pilih Tak Tempati Rumah Dinas
Wali Kota Surabaya, terpilih Eri Cahyadi memilih untuk menggelar acara khataman Al-Quran di kediamannya daerah Ketintang, Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Wali Kota Surabaya terpilih Eri Cahyadi memilih untuk menggelar acara khataman Al-Quran di kediamannya daerah Ketintang, Kota Surabaya, Kamis (25/2/2021). Kegiatan ini digelar menjelang pelantikan sebagai Wali Kota Surabaya .

Baca juga: Tim Eri-Armudji Sebut Gugatan Machfud-Mujiaman Dipenuhi Prasangka

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari ikhtiar agar saat Eri menjabat wali kota, warga Surabaya diberikan ketenangan, kedamaian dan kesejahteraan. "Besok saya akan dilantik sebagai Wali Kota Surabaya . Kok kebetulan dilantik pas hari Jumat, sehingga hari ini Kamis saya bisa menggelar khataman Al-Quran,” kata Eri.





Ia melanjutkan, acara khataman di rumahnya ini tidak baru kali ini digelar atau saat menjelang pelantikan saja. Namun setiap Kamis keluarga mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini selalu menggelar acara khataman Al-Quran.

Baca juga: Masuk Rumah Selingkuhan Jelang Subuh, Kepala Sekolah Tewas Dikeroyok 6 Petugas Ronda

"Awalnya, Abah saya yang selalu rutin menggelar khataman Al-Quran setiap hari Kamis. Lalu sejak dua tahun lalu, khataman Al-Quran ini saya teruskan. Jadi ini memang menjadi kebiasaan, istiqomah keluarga kami. Biasanya khataman Al-Quran kami gelar sebelum Subuh. Karena saya dapat ijazah dari kiai saya seperti itu," jelasnya.



Eri juga menyebut, jika nanti sudah menjadi wali kota, dirinya dan keluarganya akan tetap tinggal di rumahnya sendiri, tidak menetap di rumah dinas . Alasannya, rumah pribadinya saat ini sudah menjadi surga baginya. Baca juga: 500 Hektare Tanah Dirampas, Tangis Ratusan Warga Langkat Pecah di Pinggir Jalan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top