Hanyut Bersama Mobilnya karena Terseret Banjir, Warga Sumbawa Belum Ditemukan

loading...
Hanyut Bersama Mobilnya karena Terseret Banjir, Warga Sumbawa Belum Ditemukan
Mujiburrahman (47) warga Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat hilang terbawa banjir bersama mobilnya, Selasa (24/2/2021). Foto iNews TV/Acep S
SUMBAWA - Mujiburrahman (47) warga Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa , Nusa Tenggara Barat hilang hanyut terbawa banjir bersama mobilnya, Selasa (24/2/2021). Warga yang melakukan pencarian dengan menyusuri sungai akhirnya menemukan bangkai mobil dalam kondisi rusak parah namun tidak menemukan pemiliknya.
Hanyut Bersama Mobilnya karena Terseret Banjir, Warga Sumbawa Belum Ditemukan

Kepala Desa Batu Tering Alwan Hidayat mengatakan, tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung datang ke TKP dan membantu pencarian korban yang diduga terpisah dari mobilnya.

“Mobil milik Mujiburrahman ini ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi awal dengan kondisi rusak parah,” kata Alwan Hidayat, Kepala Desa Batu Tering

Baca juga: Hendak Ambil Tas yang Jatuh di Sungai, Pemancing Tewas Tenggelam


Menurut Alwan Hidayat, korban saat itu hendak pulang ke rumahnya setelah kembali dari sawah menggunakan mobil.

"Diduga mobil dan pemiliknya diterjang banjir yang datang tiba-tiba saat berada di tengah sungai,” kata Alwan Hidayat, Kepala Desa Batu Tering.



Bersama warga tim gabungan menyusuri aliran sungai untuk mencari korban yang hingga kini belum ditemukan.

Baca: 3 Hari Tenggelam di Kali Ciliwung, Haikal Ditemukan Tewas
“Tim dari Basarnas bersama BPBD, Tagana, TNI dan Polri dibantu warga terus melakukan pencarian terhadap korban yang masih hilang dengan menyusuri sepanjang aliran sungai,” kata Kepala Pos SAR Sumbawa Suryaman.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top