Duo Amran Diprediksi Saling Berhadapan Pilkada Wajo Mendatang

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
"Melihat dan membaca kondisi masyarakat yang masih merindukan sosok almarhum Andi Bur, saya rasa tidak ada salahnya jika Amran Mahmud melirik salah satu keturunannya. Apa lagi Andi Bur pada pilkada 2009 lalu sempat satu paket dengan Amran Mahmud dan berhasil menang. Istilah saya politik balas budi," tuturnya.

Ia pun memprediksi, lanjut Amir, jika Amran Mahmud merangkul salah satu keturunan dari Andi Burhanuddin Unru, maka dapat dipastikan pasangan tersebut akan melenggang dengan mudah pada Pilkada mendatang untuk meraih kemenangan.

"Saya menganggap persoalan Pilkada di Wajo akan selesai di awal jika dua rumpung itu bersatu," tandanya.

Sebelumnya, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, sejauh ini ia belum mau memikirkan Pilkada, dan hanya ingin fokus bekerja untuk masyarakat.



Menurutnya, kemunculan sejumlah figur-figur baru untuk maju di Pilkada Wajo merupakan suatu kebanggaan untuk Kabupaten Wajo, sebab saat ini Kabupaten Wajo memiliki sejumlah orang-orang potensial yang dapat membawa Kabupaten Wajo jauh lebih baik.

"Saat ini sayabhanya fokus bekerja untuk masyarakat. Saya juga merasa bangga dengan kemunculan figur-figur baru, itu tandanya Putra-putra wajo yang mempunya potensi, siap berkompetisi dalam kontestasi Pilkada untuk memajukan daerah," pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)