Canda Membawa Maut! Gegara Celana Diturunkan saat Pesta, Pria Ini Tikam Rekannya hingga Tewas

loading...
Canda Membawa Maut! Gegara Celana Diturunkan saat Pesta, Pria Ini Tikam Rekannya hingga Tewas
Darsan warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. tewas usai ditusuk rekanya sendiri JN (44) . Foto pelaku/iNews TV/Balaputra
LAHAT - Canda membawa maut kiasan ini sangat tepat dengan peristiwa yang menimpa Darsan warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat , Sumatera Selatan. Darsan tewas usai ditusuk rekannya sendiri JN (44).

Kapolsekta Lahat Iptu Irsan Rumsi mengatakan, pelaku JN tega menghabisi nyawa Darsan lantaran kesal karena candaan korban menarik celana pelaku di tengah keramaian.

“JN yang juga warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang diamankan Unit Reskrim Polsek Lahat usai menusuk rekanya sendiri Darsan (45) saat hajatan di desa mereka. JN tega menusuk korban darsan hingga meninggal dunia lantaran kesal karena korban menurunkan celana pelaku saat berada di sebuah hajatan salah satu warga desa setempat,” kata Kapolsekta Lahat Iptu Irsan Rumsi, Selasa (23/2/2021).

Baca: Pesta Pernikahan di Nias Berujung Maut, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk



Menurut Kapolsekta Lahat Iptu Irsan Rumsi, pelaku yang kesal karena malu celananya diturunkan langsung spontan melakukan penusukan dengan pisau yang memang dibawanya.

“Korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada sementara pelaku langsung digelandang ke Polsek Kota Lahat guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,” timpalnya.

Baca juga: Duel Maut di Perumahan Elite, Paman dan Ponakan Tewas Ditangan Satpam



Guna menghindari kejadian serupa pihak kepolisian setempat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meninggalkan kebiasaan membawa senjata tajam tidak pada tempatnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top