Mayat Wanita Muda Berkulit Mulus Berbaju Loreng Macan Diduga Terkait Wanita yang Terbunuh di Sergai

loading...
Mayat Wanita Muda Berkulit Mulus Berbaju Loreng Macan Diduga Terkait Wanita yang Terbunuh di Sergai
Foto semasa hidup Riska Fitria (21) yang diduga menjadi korban pembunuhan bersama temannya yang diketahui bernama Sinta. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
SERDANG BEDAGAI - Kasus pembunuhan dua wanita menggemparkan Sumatera Utara. Dua mayat wanita tersebut ditemukan di tempat berbeda. Satu mayat wanita berpakaian loreng harimau ditemukan di Kota Medan, dan satu lagi ditemukan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Baca juga: Medan Gempar, Wanita Muda Berkulit Mulus Mengenakan Pakaian Loreng Macan Tewas Misterius

Mayat wanita di Kabupaten Sergai, ditemukan pada Senin (22/2/2021) dini hari, oleh seorang sopir truk dengan posisi tertelungkup di semak-semak tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.





Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa identitas . Usai dilakukan otopsi di RSUD Sultan Sulaiman Sergai, diketahui korban adalah Riska Fitria, wanita muda berusia 21 tahun, warga Desa Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Baca juga: 3 Jari Tangan Putus Dibabat Celurit saat Tawuran Geng Motor di Cirebon

Korban diduga salah satu di antara dua korban pembunuhan , di mana disaat bersamaan ditemukan mayat wanita muda berkulit mulus berbaju loreng harimau di Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.



Setelah dilakukan penyelidikan, mayat wanita muda berkulit mulus berbaju loreng harimau tersebut, diketahui bernama Sinta, dan merupakan tetangga Riska Fitria yang ditemukan tewas di Jalinsum Sergai.

Mayat Wanita Muda Berkulit Mulus Berbaju Loreng Macan Diduga Terkait Wanita yang Terbunuh di Sergai


Menurut kerabat korban, Heri, sebelum diketahui meninggal dunia, pada sabtu (20/2/2021) sore korban pamit meninggalkan rumah dengan meminta izin kepada orang tuanya, untuk pergi sebentar menjumpai temannya. "Saat itu, di rumah korban sedang berlangsung acara pesta," tuturnya.

Baca juga: Oknum Perwira Polisi di Wonogiri Nekat Sembunyikan Sabu di Dapur

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata, jasad korban ditemukan dini hari oleh petugas jaga parkir pangkalan supir truk yang biasa berhenti di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi. "Kuat diduga mayat tersebut korban pembunuhan , karena teman korban juga ditemukan meninggal di lokasi berbeda di Kota Medan," tuturnya.

Usai diotopsi, jenazah korban selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka. Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut sedang ditangani Satreskrim Polres Sergai, bersama Polres Belawan, dan Polda Sumatera Utara. Baca juga: TTS Gempar, Belasan Warga Diterjang Banjir Bandang Saat Gotong Jenazah
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top