Anggota DPRD Lubuklinggau Jadi Bandar Sabu, Buron 2 Tahun Kabur ke Bandung Jualan Durian

loading...
Anggota DPRD Lubuklinggau Jadi Bandar Sabu, Buron 2 Tahun Kabur ke Bandung Jualan Durian
Buron kasus narkoba yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Desri Zahri alias Kucur dibekuk polisi. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
LUBUKLINGGAU - Seorang mantan anggota DPRD Kota Lubuklinggau , Desri Zahri alias Kucut berhasil ditangkap Satreskoba Polres Lubuklinggau, setelah sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait peredaran narkoba dengan dua tersangka lainnya.

Baca juga: Nekat Bawa Sabu di Perbatasan Indonesia-Malaysia, 1 Pengedar Disergap Yonif 642

Dua tersangka lain yang telah berhasil ditangkap lebih dahulu adalah Gusti, dan Tomi. keduanya merupakan anak buah Desri Zahri. Mantan anggota lembaga wakil rakyat ini berperan sebagai bandar narkoba .





Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono didampingi Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Raphael, Kasatreskoba Polres Lubuklinggau, AKP Sofian Hadi mengatakan, bahwa tim Satreskoba Polres Lubuklinggau, berhasil menangkap Desri Zahri yang sudah menjadi buron selama dua tahun .

Baca juga: Medan Gempar, Wanita Muda Berkulit Mulus Mengenakan Pakaian Loreng Macan Tewas Misterius

Penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka Kucut sedang berada di Kota Lubuklinggau, setelah kabur ke Jawa Barat, usai mengetahui dirinya menjadi DPO Polres Lubuklinggau, terkait peredaran narkoba .



"Munculnya nama tersangka ini setelah dua anak buahnya tertangkap lebih dulu, dan saat itu tersangka masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau , dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan dikeluarkan DPO setelah tersangka melarikan diri," katanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top