Bupati Aliong Mus Tegaskan Belum Ada Pergantian Sekda Taliabu

Senin, 22 Februari 2021 - 11:36 WIB
loading...
Bupati Aliong Mus Tegaskan Belum Ada Pergantian Sekda Taliabu
Bupati Aliong Mus Tegaskan Belum Ada Pergantian Sekda Taliabu. Foto/Ismail
A A A
TALIABU - Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, (Malut) Aliong Mus membantah mengganti Sekertaris Daerah (Sekda) Pulau Taliabu. Isu itu mencuat pasca Aliong ditetapkan sebagai bupati dua periode (20/02/21).

Sebelumnya, beredar kabar Salim Ganiru yang sekarang menjabat sebagai Sekda dan PLH Bupati Taliabu akan digantikan denga Kepala Bapeda Pulau Taliabu, Samsudin Ode Maniwi. Namun isu tersebut dibantah oleh Aliong Mus, "Itu cuman isu, siapa yang bilang begitu. Berita siapa itu, Kok bisa ya," Kata Aliong, Senin (22/02/2021).

Baca juga: Mobil Bermuatan 1 Keluarga Terjungkal ke Bawah Jembatan, Seorang Bayi Tidak Sadarkan Diri

Aliong mengatakan, tidak ada pergeseran sekda. Kalaupun itu ada, belum ada bayangan siapa yang akan menduduki jabatan itu. "Belum ada pergeseran, setelah pelantikan kita fokus kerja dulu. Pergeseran mungkin, tapi hanya ada di OPD," jelas Aliong.

Baca juga: Kewarganegaraan Ganda, Raja Adat di NTT Imbau Pemerintah Jangan Gegabah Lantik Orient

Isu pergantian Sekda menguak setelah Aliong Mus kembali terpilih sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu. "Saat ini Taliabu di periode kedua ini fokus pada peningkatan kinerja birokrasi, pelayanan publik, pembangunan, pendidikan, kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Taliabu," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)