Puluhan Preman Serang Anggota GM FKPPI dan PPM Sumut, Dua Luka

loading...
Puluhan Preman Serang Anggota GM FKPPI dan PPM Sumut, Dua Luka
Dedi masih terbaring di ruang perawatan usai diserang dan dibacok sejumlah preman, Minggu (21/2/2021). Foto: SINDONews/Sartana Nasution
DELISERDANG - AnggotaPresidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI dan PPM Sumut diserang puluhan pria bersenjata klewang dan parangdi komplek Veteran Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara (Sumut) , Minggu (21/2/21) siang.

Akibatnya, dua anggota GM FKPPI dan PPM Sumut mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Kedua korban yakini,Dedi, anggota Satgas Presidium mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Sedang teman Dedi, Alek juga terluka di bagian kepala.

Baca juga: Bermotif Asmara, Acong Penista Agama Ditangkap Polres Serdang Bedagai

Kini, Dedi dan Alex menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Medan yang masih dirahasiakan rekan-rekannya.Selain membacok keduanya, pelaku yang berjumlah puluhan orang tersebut juga merusak sepeda motor dan mobil milik anggota presidium dan Pemuda Panca Marga (PPM) Sumut.



Peristiwa tersebut terjadi seusai membersihkan lahan untuk pembangunan kantor di komplek Veteran Percut Seituan. Mereka tiba-tiba diserang puluhan pria yang diduga suruhan oknum pengembang yang ingin menguasai lahan yang diperuntukkan pemerintah kepada VeteranKemerdekaan.

Berdasarkan informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu sejumlah anggota presidium dan PPM Sumut sedang membersihkan lahan di komplek Veteran untuk pembangunan kantor Presidium dan Satgas Presidium.

Baca juga: Mahasiswa HMI dan PMII Bentrok di Kampus Al’Asyariah Mandar, Belasan Korban Terluka



Menjelang tengah hari datang dua pria, berisial JUN alias Ij dan Mbah KAJ. Keduanya pun meminta untuk menghentikan kegiatan dan disanggupi anggota presidium. Namun saat sedang beristirahat dan menunggu makan siang di depan kantor Markas Batalyon PPM Deli Serdang tak jauh dari lokasi lahan yang dibersihkan, muncul puluhan pria bersenjata tajam dan panah beracun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top