Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di Jawa Timur, Segini Harganya

Minggu, 21 Februari 2021 - 03:00 WIB
loading...
Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di Jawa Timur, Segini Harganya
All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV saat di launching di Royal Plaza. Foto/Lukman
A A A
SURABAYA - Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jumat (5/2/2021), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku dealer sepeda motor Honda area Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT), resmi meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi. Baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman.

"Penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi perusahaan untuk terus mengembangkan model ini," kata Direktur Marketing PT MPM, Dendy Sean saat launching All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV di Royal Plaza, Sabtu (20/2/2021).

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp31.285.500 untuk tipe CBS, Rp34.856.500, untuk tipe ABS dan Rp44.463.500 untuk tipe e:HEV. All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV.

Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Baca juga: Di Tengah Terjangan Pandemi COVID-19, New BMW X5 Seharga Rp1,78 M Mengaspal di Surabaya

"Pasar matic besar ini cenderung membesar dan kami optimistis bisa memasarkan lebih baik lagi," imbuh Presiden Direktur PT MPM, Suwito.

Honda PCX 160 mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat.

Baca juga: Industri Tembakau Berpotensi Tumbuh Subur di Jatim, Setahun Hasilkan Cukai Rp104,5 T

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. "Dalam situasi pandemi ini, kami terus berinovasi untuk mengembangkan produk," pungkas Suwito.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)