Gerombolan Pemuda di Jogja Berulah, Pemotor Ditendang hingga Jatuh Jalanan

loading...
Gerombolan Pemuda di Jogja Berulah, Pemotor Ditendang hingga Jatuh Jalanan
Petugas melakukan olah TKP lokasi penganiayaan di Jalan Pierra Tendean, Yogyakarta, Sabtu (20/2/2021). Foto/Dok.Humas Polresta Yogyakarta
YOGYAKARTA - Ridho Muhammad Yusuf (20) warga Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta dianiaya gerombolan pemuda di Jalan Pierre Tendean, Yogyakarta , Sabtu (20/2/2021) pukul 01.00 WIB. Ridho yang sedang mengendari sepeda motor tiba-tiba ditendang oleh gerombolan pemuda yang berboncengan sepeda motor matic.

Baca juga: Bacok 2 Pemuda di Yogyakarta, Pelaku Klitih Digelandang Polisi

Sepeda motor oleng dan jatuh hingga muka korban di bagian mulut terbentur aspal dan berdarah. Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, saat kejadian korban naik motor untuk mencari makan.

Baca juga: Aksi Klitih Kambuh Lagi, 2 Warga Bantul Disabet Celurit

Saat melintas di Jalan RE Martadinata selatan Pasar Serangan, tiba-tiba muncul 3 sepeda motor matic yang dikendarai dengan berboncengan mengikutinya. Sampai di Jalan Pierre Tendean, satu dari tiga sepeda motor yang mengikuti tersebut menendang motor korban, sehingga oleng dan mengenai sepeda motor lain dan terjatuh.



Akibatnya di sekitar mulut terluka karena terbentur aspal. Sedangkan tiga sepeda motor yang mengikutinya langsung kabur meninggalkan lokasi. "Korban ditolong warga sekitar dan dibawa ke RS Ludiro Husada untuk mendapat perawatan serta dilaporkan ke Polsek Wirobrajan," kata Timbul, Sabtu (20/2/2021).



Petugas menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan penyelidikan. Di antaranya dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa CCTV serta meminta keterangan korban. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah 6 orang berboncengan dengan 3 sepeda motor matic. "Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top