Resmi Diluncurkan, Tim Dewa United Esports Ingin Angkat Talenta Muda

Kamis, 18 Februari 2021 - 19:04 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Tim Dewa United Esports Ingin Angkat Talenta Muda
Suasana peluncuran Tim Dewa United Esports yang memiliki misi untuk mengangkat talenta muda di Indonesia. Foto: Dewa United Esports
A A A
MAKASSAR - Industri olahraga esports di Tanah Air kian menggeliat meski dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga melahirkan klub olahraga baru termasuk Tim Dewa United didivisi esports.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu resmi dilaunching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2/2021). Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu juga ditayangkan secara online di stadion virtual: Dewaunited.com/virtualstadium.

“Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports,” kata David dalam sambutan pembukaannya. Selain esports , Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.



Dalam kesempatan yang sama, David menjelaskan, saat ini Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game: Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

“Ke depan kami juga akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES , Valorant, Wild Rift, dan lainnya,” kata David.

Sebelum dilaunching secara resmi, tim Dewa United Esports sudah menjadi perbincangan publik, terutama para pecinta esports tanah air. Pasalnya di akun instagram @dewaunitedesports, tim ini sempat mengumumkan beberapa pemain-pemain terbarunya yang sudah terbukti memiliki prestasi mentereng di dunia esports.

Bahkan, Dewa United Esports makin menjadi buah bibir ketika tiba-tiba diumumkan menjadi salah satu tim baru peserta turnamen Mobile Legends MDL Season 3, dimana hanya tim-tim besar yang dapat memiliki undangan berlaga di event ini.

“Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi,” ujar dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)