Kapolsek Cantik dan 11 Anggotanya Ditangkap Saat Pesta Sabu, Polsek Astanaanyar Lengang

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:21 WIB
loading...
Kapolsek Cantik dan 11 Anggotanya Ditangkap Saat Pesta Sabu, Polsek Astanaanyar Lengang
Kondisi Polsek Astanaanyar sepi, pasca penangkapan Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, dan 11 anggota polisi. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Usai Kapolsek Astanaanyar , Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi bersama 11 anggotanya ditangkap akibat menggelar pesta sabu , kondisi di Kantor Polsek Astanaanyar kini lengang. Tidak ada aktifitas seperti biasa, bahkan gerbang masuknya ditutup rapat.



Terlihat hanya bagian pengaduan masyarakat saja yang masih melayani, pasca tertangkapnya Polwan berparas cantik tersebut. Kini, para anggota Polri tersebut, menjalani pemeriksaan intensif di Bidang Propram Polda Jabar.



Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, hingga hari ini Polda Jabar, masih menindaklanjuti penyelidikan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Kompol Yuni Purwanti Dewi. "Masih proses penyelidikan, belum ada sanksi," tegasnya.



Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, dan 11 anggotanya di Polsek Astanaanyar, kini telah ditahan di Polda Jabar untuk kepentingan penyelidikan. Polwan cantik tersebut, juga telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Astanaanyar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)