Ponorogo Geger! Cicak Dua Kepala dan Lima Kaki Muncul di Warung Bakso

Kamis, 18 Februari 2021 - 08:46 WIB
loading...
Ponorogo Geger! Cicak Dua Kepala dan Lima Kaki Muncul di Warung Bakso
Seekor cicak dengan dua kepala dan lima kaki ini muncul di sebuah warung bakso di Ponorogo.Foto/Subekhi
A A A
PONOROGO - Seekor cicak aneh mendadak menggegerkan warga Ponorogo , Jawa Timur. Keanehan binatang ini karena mempunyai dua kepala dan lima kaki. Keanehan lain, binatang merayap ini bergerak dengan cara melompat-lompat.

Karuan saja, munculnya binatang aneh tapi nyata ini menghebohkan masyarakat Kota Reog. Hingga saat ini, cicak unik tersebut menjadi perhatian warga karena ingin melihat dari dekat dan mengabadikannya.

Baca juga: Warga Sedesa di Tuban Borong Mobil Baru, Ini Kegembiraan Wantono Dapat Rp24 Miliar

Pertama kali yang menemukan adalah Agus Priwandoko, warga Dusun Sejeruk Kidul, Kauman, Ponorogo. Cicak itu memiliki satu badan, dua kepala dan lima kaki. "Cicak ini ditemukan tiga hari lalu," ujar Agus.

Menurutnya, saat itu sedang makan bakso di warung. Saat sedang menyantap bakso, mata Agus tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya cicak aneh menempel di tiang warung itu. "Karena unik, saya bawa pulang cicak ini," tambahnya.

Baca juga: Keterlaluan! Ibu Kandung dan Pacar Aniaya Balita Sendiri Gara-gara Menangis

Agus menambahkan, cicak ini tidak bisa bergerak dengan merayap seperti umumnya. Karena berkaki lima dan dua kepala, untuk bergerak cicak ini dengan melompat. Dia mengaku baru kali ini melihat ada cicak kembar siam. warga pun masih banyak yang mendatangi rumah Agus, sekedar ingin melihat dari dekat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)